LATAR BELAKANG...

Mr Sakurada's Bermimpi ...

Ketika bekerja di sebuah perusahaan investasi di Los Angeles pada tahun 1960, Mr Sakurada sering rantai hamburger lokal bernama Tommy. Terinspirasi oleh 'masak untuk memesan' konsep, dan hamburger yang lezat di Tommy, Mr Sakurada memukul pada gagasan bahwa pasangan untuk sebuah ikon Amerika akan menjadi seperti yang populer dengan bangsanya.
Setelah kembali ke Jepang, Mr Sakurada mulai usaha hamburger tokonya dan mendirikan toko pertama MOS Burger di Tokyo pada tahun 1972. Berkomitmen untuk memproduksi makanan fine-tuned ke langit-langit Jepang, Mr Sakurada terinspirasi timnya untuk menciptakan produk inovatif yang akan bertahan dalam ujian waktu. Salah satu kreasi terbaik adalah Burger Rice, yang terbukti sukses besar saat diluncurkan di Jepang pada tahun 1987.
Melalui persistensi dan penentuan Mr Sakurada, MOS Burger telah menjadi salah satu rantai hamburger terbesar di Jepang. Budaya hamburger seluruh di Jepang berasal dari mimpi Mr Sakurada's.
35 tahun kemudian, MOS Burger menawarkan berbagai macam burger MOS yang unik dan asli, serta makanan setempat. Menu dan gaya mungkin telah berubah namun kebijakan MOS dan komitmen penuh gairah untuk menciptakan lezat, burger kualitas tidak pernah berubah. MOS Burger sekarang juga kehadirannya di negara-negara seperti, Taiwan, Singapura, Hong Kong dan Thailand.
Pernah bertanya-tanya bagaimana MOS Burger mendapat namanya?
'M' adalah singkatan dari Mountain - bermartabat dan mulia.
'O' adalah singkatan dari Ocean - lebar dan luas.
'S' adalah singkatan dari matahari - hidup dan memberi hidup.
Nikmati hari ini MOS Burger, besok ... sehari-hari. Mr Sakurada akan sangat bahagia!
Mountain, Ocean, Sun
reloadmos_hometop